Rabu, 29 April 2009

TUKTUK " Romantic peninsula "

Objek wisata tuktuk memberikan sesuatu yang berbeda. Kenapa? karena di daerah objek wisata ini tercipta suasana yang paling romantis di kawasan pulau samosir. Memberikan satu kesan yang sangat berbeda dengan objek wisata lain di danau toba. Setelah mendaratkan kaki di kota turis parapat kita bisa langsung ke dermaga di kota parapat ini dan memilih kapal yang menuju kearah pulau samosir dengan tujuan tuktuk. Membirunya danau yang terbentang menambah suasana relax sangat bisa ternikmati. Kawasan ini banyak terdapat penginapan - penginapan yang menyuguhkan tentang keindahan danau toba. Keheningan menambah kenyamanan kita untuk menenangkan pikiran, melupakan sejanak kesibukan sehari - hari.

Berbagai pilihan untuk menikmati dari sisi mana yang akan kita ingin rasakan. Setiap penginapan seolah menampilkan lukisan alam yang berbeda tetapi tetap dalam satu bingkai keindahan danau toba. Kita bebas memiliki kemana kita akan menjejakkan tapak kaki, karena kapal yang kita tumpangi mengantarkan kita kepada masing - masing tempat di tuktuk ini. Betapa sebuah peninsula yang romantis.

Seraya bersantai menikmati indahnya dan kesejukan danau toba. Menghipnotis kita untuk bisa memanjakan diri. Dengan bersantai diantara sinar matahari sambil berenang di air danau toba yang sangat sejuk. Ini menambah catatan yang sangat berharga sebagai moment pribadi. Berbagai aktivitas yang bisa kita lakukan sambil menikmati kuliner yang tersedia pada setiap restaurant. Menciptakan menu spesial dengan penyajian berdampingan dengan keramah tamahan penduduknya.

Tuktuk memberikan pesona suasana romantis yang bisa kita bawa sebagai catatan memori khusus didalam hati. Betapa keindahan ini sangat sempurna. Pelayanan yang bisa membuat kita lupa akan sebuah persoalan yang membuat emosi menjadi sebuah kedamaian sejati. Suasana malam yang juga tak kalah dengan waktu yang lain, dapat memberikan kita imajinasi menghasilkan inspirasi. Sepertinya ini semua dapat diringkaskan menjadi tuktuk adalah sebuah peninsula yang bisa membawa kita dalam suasana romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar