Senin, 27 April 2009

SAMOSIR COTTAGE " The First Time With Lake "

Beranjak pelan tapi pasti kapal yang aku tumpangi semakin dekat dengan tuktuk peninsula di pulau samosir. Tetapi dalam pikiranku belum terbayang, akan menginap dimanakah aku sekarang?. Sejenak memperhatikan satu demi satu penginapan yang ingin aku pilih. Setelah sampai pada titik peghujung, aku melihat penginapan yang terlihat nyaman dengan pemandangan bukit yang berbaris, setia melindungi keindahan permadani biru danau toba.

Samosir Cottage Area

Pilihanku tertuju pada sebuah cottage, ” Samosir Cottage - Bar And Restaurant “. Langsung saja aku meminta pihak kapal yang menjadi angkutan ke pulau samosir itu untuk mengantarkan aku ke penginapan yang aku maksud. Kesan pertama aku sangat merasa nyaman dengan kondisi penginapan yang sederhana namun terawat sekali serta mengutamakan para wisatawan untuk bisa dengan tenang menikmati keindahan danau toba ini.

Samosir Cottage merupakan salah satu dari sekian banyak cottage yang terletak sangat strategis dibibir danau toba yang memiliki air yang terasa sejuk. Lengkap dengan reataurant yang lengkap dengan menu makanan dan minuman, terbuka untuk umum juga. Serta dilengkapi intertainment yang memanjakan pengunjung agar tidak merasa bosan. Sederhana namun terasa akrab dengan penyajian yang sangat ramah. Membuat aku bisa betah stay di cottage ini. Cottage yang memang ramai dikunjungi para wisatawan mancanegara ini memiliki tempat tersendiri dihatiku. Bahkan pada setiap akhir pekan resto bar yang menggelar acara ” batak dance “, menghibur aku dan seluruh pengunjung dengan musik traditional mengangkat kebudayaan batak yang menjadi kebudayaan asli pulau samosir ini.

Pengalaman menginap pertama sekali di pulau samosir ini, menjadi sangat berkesan. Dengan stay di sebuah cottage yang aku bisa memiliki cerita panjang untuk aku kenang. Samosir Cottage memberikan kesan pertamaku untuk bisa stay in samosir island.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar